PESAN

Hidup adalah BELAJAR.Mempelajari apa yang dilihat dan rasakan.BELAJAR adalah PROSES:dari tidak tau menjadi tau,dari salah menjadi benar,dari gelap menjadi terang.Melalui proses yang panjang... mari berjuang menjadi diri sendiri:SEBUAH PRIBADI YANG BERPOTENSI salam...

Selasa, 18 Mei 2010

LSM di Aceh Jaya Buka Posko Gugat PLN

Mon, May 10th 2010, 09:15

LSM di Aceh Jaya Buka Posko Gugat PLN

Salah sorang warga melihat posko bersama gugat PLN Persero, yang di buka di Desa Dayah Baro Kecamatan Krung Sabee Aceh Jaya, dimana masyarakat yang tidak nyaman dengan pelayanan PLN selama ini, diminta untuk melaporkan hal ini di posko yang telah di buka saat ini. foto direkam Jumat (7/5) SERAMBI/SA'DUL BAHRI

CALANG - Lembaga swadaya Masyarakat Transparansi Aceh Jaya (Mataradja) telah membuka posko bersama untuk mengugat PT PLN, karena listrik sering padam tanpa pemberitahuan.

Koordinator LSM Mataradja, T Asrizal kepada Serambi, Jumat (7/5) mengatakan, pihaknya saat ini telah membuka posko gerakan bersama gugat PLN. Karena itu, dia meminta kepada masyarakat Aceh Jaya, yang tidak nyaman dengan pelayan PLN selama ini, agar dapat melaporkan permasalahan tersebut ke posko yang telah dibuka di Sekretariat LSM Matardja, Desa Dayah Baro, Calang.

Menurutnya, masyarakat dapat datang langsung ke posko tersebut untuk mengisi formulir yang sudah disiapkan. “Setelah masyarakat mengisi formulir tersebut, maka pihak LSM yang ada di Aceh Jaya, akan menyerahkan berkas tersebut kepada Koalisi NGO HAM untuk mengugat PLN Persero,”ujarnya.(c45)

1 komentar: